Kamis, 16 Mei 2013

Rangka Galvalum di Malang 085855499926



BUTUH GALVALUM BERKUALITAS

Dahulu rangka atap rumah terbuat dari kayu,namun sifat material kayu yang mudah dimakan rayap dan beban yang berat. Semua itu membuat kayu sudah tidak lagi digemari oleh para kontraktor ataupun para pemilik rumah.namun ada sifat kelebihan kayu yaitu Jika ada keruntuhan atap biasanya kayu akan ada tanda-tanda peringatan seperti lapuk,melendut,bocor dan lain sebagainya.
Berbeda dengan baja ringan yang mempunyai kekuatan baja tinggi namun tidak mempunyai kakakuan,karna bahan yang digunakan terbuat dari plat tipis sehingga jika terjadi kerusakan sangat fatal akibatnya dan jika pemasangannya tidak benar keruntuhan akan datang dengan tiba-tiba.
Saat ini keruntuhan umumnya disebabkan oleh kasalahan dalam pemasangan. Adapun kesalahan dalam pemasangan itu disebabkan oleh aplikator baja ringan yang belum berpengalaman ataupun aplikator baja ringan yang berpengalaman tetapi lebih mementingkan keuntungan dari pada keamanan,
Memperlebar jarak kuda-kuda melebihi dari jarak standart adalah salah satu cara mengirit material baja ringan.jarak standart kuda-kuda baja ringan untuk genteng yang terberat adalah maksimal 120 cm.Semakin berat gentengnya semakin rapat jarak kuda-kudanya
Memakai ketebalan material baja ringan dibawah ketebalan rata-rata,ketebalan standart yang sekarang banyak dipakai adalah 0,75 mm ,Sesuai bentangan dari bangunan yang akan di pasangkan rangka atap baja ringan.Semakin besar bentangan semakin tebal atau banyak material baja ringan yang digunakan.




Informasi
DUTA PERKASA
  Spesialis Rangka Atap Baja Ringan 
 Puri Losari Asri L5 Singosari Malang
085855499926